Hotel di Singkawang Target Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan


ZonaXpose.com
Singkawang, Minggu (16/8/20) - Guna menerapkan adaptasi kebiasaan baru, Koramil Singkawang bersama tim gugus tugas Singkawang melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di sejumlah hotel di Kmkota Singkawang.

Adapun Kegiatan melaksanakan imbauan dan sosialisasi kepada penjaga, pengelola dan pengunjung agar menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru dengan selalu menggunakan masker dalam beraktifitas, menyediakan thermogun, membuat marka pembatas jarak serta  menyediakan tempat cuci tangan.

Danramil Singkawang yang diwakili oleh Serma Maryo menyampaikan, setelah melakukan penegakan disiplin di beberapa daerah, kali ini Koramil Singkawang melakukan penerapan protokol kesehatan di kawasan perhotelan.

"Kali ini kami melakukan di enam titik sasaran hotel diantaranya, Hotel Hemat/Kost Home stay rainbow, Hotel CRS, Wisma Atina, Hotel Venition, Hotel Borneo dan Hotel Bukit Mas," ujar Maryo.

Selanjutnya Serma Maryo mengimbau, para pengelola dan penjaga hotel ikut bertanggungjawab dalam pendisiplan protokol kesehatan dengan memulainya dari karyawan hotel. Juga penyiapan tempat cuci tangan serta sabunnya.

"Demi keselamatan bersama, diharapkan para pengunjung agar mengikuti arahan yang diberikan oleh petugas hotel," ungkap Maryo. 

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments