ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Idul Adha 1441 H, Polres Pandeglang Distribusikan Hewan Qurban Untuk Masyarakat

Sabtu, 01 Agustus 2020

ZonaXpose.com
Pandeglang (Banten) --- Hari Raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada hari Jum'at tanggal 31 Juli 2020, dari jajaran Polres Pandeglang telah mendistribusikan hewan qurban untuk disembelih dan dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, mengatakan, alhamdulillah dari jajaran Polres Pandeglang dan jajaran Polsek, dapat melaksanakan berqurban untuk masyarakat pada Hari Raya Idul Adha 1441 di tahun 2020 ini.

"Kami segenap jajaran Polres Pandeglang beserta staf dan Bhayangkari, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Semoga keteladanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, dapat kita ambil hikmah dan tuntunannya," ucap AKBP Sofwan Hermanto, Jum'at (31/07/2020).

Dari Polres Pandeglang, telah disalurkan 5 ekor sapi, dengan rincian yaitu: 1 ekor sapi untuk Pondok Pesantren Abuya Murtado, 1 ekor  sapi untuk Pondok Pesantren Abuya Muhtadi, 1 ekor sapi Masjid Agung Pandeglang, 1 ekor sapi Pondok Pesantren KH Hamdi Ma'ani (Ketua MUI Kabupaten Pandeglang), 1 ekor sapi Ustad Nazaruddin (Kampung karya wetan Desa Sukamanah kecamatan Baros).

Tambahan dari Polres Pandeglang, telah disalurkan 8 ekor kambing, dengan rincian yaitu: 1 ekor kambing untuk Mushola dekat Mako Polair, 1 ekor kambing untuk Imam Mushola As Sofwan Polres Pandeglang, 1 ekor kambing untuk Mushola Al Asri (komplek kuranten), 1 ekor kambing untuk Pondok Pesantren KH Ulung Hardilan, 2 ekor kambing untuk Pondok Pesantren KH Reza, 1 ekor kambing untuk Masjid Al Istiqomah dekat rumah H Dadan, 1 ekor kambing untuk Masjid Al Ikhlas Majasari.

Untuk beberapa Polsek di jajaran Polres Pandeglang, hewan  qurban disebarkan di wilayah hukum masing masing. Telah disalurkan 2 ekor sapi dan 28 ekor kambing. (Srd)

ZonaXpose.com
Share This :

0 komentar