Jalin Sinergitas, Babinsa Koramil 02 Tambora Lakukan Komsos Bersama Lurah Duri Utara dan Masyarakat


Jakarta, ZonaXpose.com - Para Bintara Pembina Desa ( Babinsa) Koramil 02 Tambora Kodim 0503/JB, kian intens melakukan kegiatan komunikasi sosial, Anggota Koramil 02 Tambora Kodim 0503/JB, Babinsa Kelurahan Duri Utara Sertu Erudin dan Sertu Mulyana, melaksanakan Komsos dengan lurah Duri Utara Ibu Sulastri. Senin (03/08/2020).

Dalam Komunikasi Sosial sertu Erudin sebagai Babinsa kelurahan Duri Utara mengajak dan menghimbau akan pentingnya Keamanan dan Kesehatan di wilayah Binaannya, untuk itu para stakeholder di wilayah RW 05 Duri Utara mengajak warganya untuk ikut serta membantu keamanan dan keselamatan di wilayah binaan dan guna pencegahan COVID-19.

Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ditempat yang sama lurah Sulastri juga mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Sertu Erudin dan Sertu Mulyana yang telah ikut peduli berpartisipasi dan binaan dalam kegiatan dengan masyarakat Duri Utara.

Tak lupa pula Babinsa menghimbau kepada "warga Binaannya, agar memasang Bendera Merah Putih di setiap rumah masing-masing menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75. Dan menerapkan Protokol Kesehatan."

Jalin sinergitas dan kegiatan komsos ini rutin dilakukan Sertu Erudin dan Sertu Mulyana mengingat tugas dan tanggung jawabnya sebagai pembina tingkat kelurahan yang senantiasa menjaga hubungan baik dengan Tiga Pilar seluruh elemen masyarakat dan stakeholder Duri Utara.

Agam Bule.

Post a comment

0 Comments