Kecelakaan Sepeda Motor, Masyarakat Datangi Pos Satgas Yonif Raider 100/PS Untuk di Obati


Papua, ZonaXpose.com - Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 100/Prajurit Setia memberikan pertolongan pertama pada kecelakaan yang terjatuh dari kendaraan roda dua yang melintasi Kampung Sawiyatami, Kabupaten Keerom,Provinsi Papua. Minggu (16/08/20).

Bapak Martinus (29) bersama dengan istrinya Ibu Paula (19) sedang mengendarai kendaraan roda dua melintasi jalan Kampung Sawiyatami, diperjalanan tiba tiba seekor anjing melintasi jalan tersebut, untuk menghindari tabrakan Bapak Martinus berusaha menghindar dari anjing tersebut, namun tidak dapat terelakkan merekapun terjatuh.

Sementara itu Ibu Paula mengalami luka pada bagian kaki sebelah kiri, tidak menunggu lama Bapak Martinus langsung menuju Pos Sawiyatami yang kebetulan dekat dari lokasi kejadian untik meminta bantuan kepada personel Satgas Raider 100/PS Pos Sawiyatami.

Sesampainya di Pos Sawiyatami, personel Satgas tidak pikir panjang langsung menjemput dari gerbang kedua suami istri tersebut dan memberikan pertolongan pertama kepada Ibu Paula.

Komandan Pos Sawiyatami Letda Inf Juniur Simanjorang menyampaikan agar lebih berhati hati lagi dalam berkendara dan memperhatikan faktor keamanan serta menggunakan helm untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

"Saya sangat berterimakasih atas pertolongan dari bapak TNI, dengan kejadian ini kami dapat mengambil pelajaran agar berhati hati lagi, trimakasi semuanya semoga Tuhan YME membalaskan kebaikan bapak bapak sekalian". Kata Bapak Martinus.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments