Keluarga Sertu Chariri Borong Hadiah Lomba 17an


ZonaXpose.com - Dalam rangka memeriahkan atau menyemarakkan HUT Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, Korem 081/DSJ menyelenggarakan berbagai perlombaan.

Berbagai perlombaan yang diselenggarakan mulai dari lomba memasukkan paku dalam botol, menggiring balon menggunakan terong dan mengaitkan topi caping.

Dalam perlombaan yang tetap dilakukan dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan covid 19, selain diikuti oleh para Prajurit TNI dan PNS Korem 081/DSJ beserta Satdisjan, juga diikuti oleh Persit dan anak-anak mereka.

Tak mau ketinggalan dan melewatkan momen tahunan itu, anggota Infolahta Rem 081/DSJ Sertu Chariri mengajak anak dan istrinya untuk mengikuti berbagai perlombaan tersebut.

Dalam perlombaan yang menyediakan berbagai hadiah menarik untuk para pemenangnya itu, baik istri dan anak dari Sertu Chariri berhasil menjadi juara di berbagai kelas yang dilombakan.

Raihan yang berhasil diraih itu, diantaranya juara 2 lomba menggiring balon menggunakan terong dan juara 3 lomba memasukkan paku dalam botol, serta untuk anaknya berhasil meraih juara 3 di salah satu kelas yang dilombakan.

Atas berbagai pencapaian yang diraih anak dan istrinya itu, Sertu Chariri pun turut menyampaikan kebanggaan dan meluapkan kegembiraannya.

"Seneng banget, alhamdulilah anak dan istri dapat menjadi juara, meskipun mungkin bukan yang terbaik, namun saya sangat bangga dengan mereka," tuturnya di Halaman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (10/8/2020).

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments