Kodim 1014/Pbn Berangkatkan 87 Orang Calon Bintara PK


Pangakalan Bun, ZonaXpose.com - Hasil rekrutmen calon prajurit Bintara PK yang sudah mendaftarkan diri di Kodim 1014/Pbn sebanyak 87 orang di berangkatkan ke Korem 102/Pjg Palangakaraya untuk mengikuti proses seleksi sekolah calon bintara (Secaba) TNI tahun 2020. Sebelum diberangkatkan, para calon Bintara ini, terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan pemberangkatan oleh Pasi min pers  Kodim 1014/Pbn Lettu Inf Abdul Karim Pellu di Aula Palapa Kodim 1014/Pbn, Rabu (25/8/2020).

Dalam arahannya Lettu Pellu menyampaikan, saat tiba di Korem nanti, calon bintara di dalam pelaksanaan tes harus selalu mengikuti aturan yang berlaku, terutama selalu tepati waktu. Untuk jadwal kegiatan, apabila terjadi perubahan adanya pemberitahuan melalui HP, untuk itu jangan apatis terhadap kegiatan yang ada.

“Saat ini pelaksanaan tes di Makorem 102/Pjg masih dalam suasana pandemi Covid-19. Untuk itu jaga kesehatan, gunakan waktu kalian sebaik mungkin, kapan waktu Istirahat, makan dan belajar maupun berlatih. Jangan lakukan hal yang tidak penting apalagi keluyuran, kalian fokus untuk mengikuti tes,” harapnya.

Lettu Pellu menambahkan, calon bintara juga agar selalu berdoa tetap belajar dan berlatih, jaga kepercayaan orang tua dan pengorbanan orang tua.

87 calon bintara diberangkat ke kota Palangkaraya dengan menggunakan kendaraan dua unit mobil Bus yang sudah di siapkan oleh Kodim 1014/Pbn.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments