Mengawali Tugasnya di Kobar, Dandim 1014/Pbn Ziarah ke Makam Kyai Gede


Kotawarongin Barat, ZonaXpose.com -  Mengawali Tugas di Satuan barunya Kab Kotawarongin Barat, Komandan Kodim (Dandim) 1014/Pbn, Letkol Arh Drajad Tri Putro, S.E, melakukan ziarah ke makam waliyullah di Kecamatan Kotawaringin Lama yaitu makam Abdul Qadir Assegaf atau lebih di kenal dengan Kyai Gede yang merupakan salah satu tokoh penyebar agama Islam di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Untuk mengawali tugas di Bumi Marunting Batu Aji ini rasanya tidak afdhol apabila tidak berziarah ke makam para waliyullah di Kobar ini. Dengan berziarah ke makam wali Allah semoga mendapatkan restu beliaunya untuk mengemban tugas dan lebih amanah. 

Pertolongan serta keamanan dalam segala kondisi yang dihadapi menjadi pijakan dalam salah doanya. " Ziarah ini sebagai bentuk penghormatan kami kepada para waliyullah," ujarnya disela-sela berziarah di makam Kyai Gede, Selasa (18/08).

Dalam ziarah ini Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro bersama Istri Ny. Sari Drajad Tri Putro, SE di dampingi Pengurus Makam Kyai Gede, Pasi Intel Kodim 1014/Pbn dan Danramil 03/Kotawaringin Lama. Sebelum meninggalakan Makam, Dandim brdo'a secara khusus.

Selain ziarah, Dandim juga melakukan kunjungan kerja ke Koramil 03/Kotawaringin Lama yang memang posisinya berdekatan Makam Kyai Gede.

Kedatangan Dandim di Koramil 03/Kolam di sambut oleh Danramil Kapten Inf Handoyo beserta seluruh anggota. Dandim juga memberikan arahan kepada seluruh anggota khususnya mengenai tugas keseharian sebagai aparat kewilayahan yang tentunya berhadapan langsung dengan masyarakat.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments