Pastikan Situasi Aman, Batalyon A Pelopor Brimob Banten Lakukan Patroli ke Gereja dan Rumah Dinas PJU Polda Banten


ZonaXpose.com
KOTA SERANG - Untuk memastikan situasi aman dan kondusif, personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten melakukan Patroli di wilayah hukum Serang Kota, Minggu (16/08/2020) pukul 08.30 wib.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho membenarkan adanya patroli yang dilakukan oleh personil Brimob Banten.

"Ya benar, pagi tadi anggota Batalyon A Pelopor Brimob Banten melakukan patroli. Patroli tersebut dilakukan guna memastikan situasi aman dan kondusif," kata Dwi Yanto Nugroho saat diwawancara melalui sambungan selular.

Dwi Yanto Nugroho juga menjelaskan bahwa patroli tang dilakukan pagi tadi menyasar pada tempat ibadah dan kediaman pejabat Polda Banten, Korem 064/MY dan Pemda.

"Personil melaksanakan patroli ke Gereja HKBP Serang, Kediaman Kapolda Banten dan Wakapolda, Kediaman Danrem dan Kediaman Gubernur," terang Dwi Yanto Nugroho.

Sementara itu, Komandan Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Banten Kompol Norhayat menambahkan "Dalam patroli yang dipimpin oleh Briptu Adji Septian ini, petugas patroli berkordinasi dengan anggota/petugas yang jaga saat itu tentang situasi di sekitar. Dan selama patroli tidak ditemukan adanya kejadian yang mengganggu kamtibmas dan meresahkan masyarakat. Situasi aman dan kondusif," tutup Norhayat.

Post a comment

0 Comments