Patroli Antisipasi Curat, Curas dan Curanmor, Polsek Tambora Unit Sabhara di Pusat Perbelanjaan


Jakarta, ZonaXpose.com - Untuk mencegah kejahatan anggota Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran pertokoan indomart yang berada di jalan TSS Raya RW 04 Kel. Duri Utara Tambora Jakarta Barat pada pukul 20.40 WIB. Senin (10/08/2020).

Dengan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Polsek Tambora anggota Piket fungsi Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat  yang dipimpin Panit 3 Sabhara Aiptu Yulianto Setiawan S, kali ini melaksanakan dialog patroli ditempat pertokoan indomart Duri Utara.


Dalam rangka antisipasi tindak kriminal curas, curat dan curanmor dan pemantauan Protokol Kesehatan di pusat perbelanjaan Selalu menggunakan masker, jarak antrian pembayaran,  hand sanitizer dan CCTV selalu dalam keadaan baik dan berfungsi. Apabila ada Guankamtibmas agar segera menghubungi aparat keamanan terdekat atau di hotline Polsek Tambora.

Kami melakukan patroli rutin pada pertokoan maupun tempat perbelanjaan mengingat tempat tersebut ramai dikunjungi warga, dengan kehadiran polisi ditengah- tengah masyarakat dapat beri rasa aman dan nyaman kepada pengunjung, "jelas Aiptu Yulianto Setiawan S.

Agam Bule.
ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments