Pengamanan dan Saran Kapolsek Labuhan Ruku di Sambut Positif Pengunjung Objek Wisata


ZonaXpose.com
Batu Bara -- Kapolsek Labuhan Ruku AKP Mhd Iskad. S,H, Berikan Anjuran tentang protokoler kesehatan kepada pengunjung Objek Wisata dengan memjaga kebersihan di lingkungan Objek Wisata dan taati peraturan pemerintah juga displin, untuk menata Adaptasi Kebiasaan Baru.

Berdasarkan keterangan Kapolres Batu Bara yang diwakili oleh Kasi Humas Aiptu Ismunazir kepada Wartawan, Senin (03/08/2020) sekitat Jam 10.00 Wib, Atas Intruksi Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M, tentang menerapkan pengamanan yang di berikan kepada pengunjung Objek Wisata.

Terapkan displin kepada pengunjung tentang menata hidup baru yang sudah diterapkan oleh peraturan pemerintah untuk menjaga kebersihan di sekitar lingkungan wisata.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Mhd Iskad. S,H, pengamanan di beberapa tempat objek wisata di hari raya Idul Adha 1441 H, adalah dalam bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Kapolsek Labuhan ruku bersama personil TNI memberikan pengamanan dibeberapa tempat Objek wisata tersebut adalah Pantai Bunga dan Pantai Bali lestari jelang liburan Hari raya Idhul Adha 1441 H, dan berikan anjuran Protokoler Kesehatan kepada setiap pengunjung datang.

Kapolsek AKP Mhd Iskad juga menekan kepada penggelola tempat wisata atau panitia untuk memberikan masker gratis kepada pengunjung,juga berikan saran untuk selalu jaga kebersihan disekitarnya. 
Kapolsek AKP Mhd.Iskad, S,H yang telah meminpin pengamanan juga langsung memberikan anjuran kepada Pengunjung untuk disiplin terhadap Protokoler kesehatan seperti Jaga jarak antara satu sama yang lainnya, Cuci tangan dengan sabun sesering mungkin, dan Pakai masker setiap hari.

Dalam pangamanan dan saran yang diberikan oleh Kapolsek AKP Mhd Iskad. S,H sangat disambut positif oleh semua pengunjung, tentang displin dan mentaati peraturan pemerintah yang sudah diterapkan dengan ikuti protokoler kesehatan juga anjuran untuk Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mengubah pola hidup sehat dan lingkungan bersih. (Rahmat Hidayat)

Post a comment

0 Comments