Polres Cilegon di Supervisi oleh Dit Samapta Polda Banten dengan tetap taati Protokol Kesehatan


ZonaXpose.com
Cilegon (Banten) -- Dalam rangka mengecek kesiapan personel diwilayah terutama Polres Cilegon Wadir Samapta Polda Banten AKBP Akmadi, S.IK beserta Tim melaksanakan Supervisi ke Sat Sabhara Polres Cilegon dan disambut oleh Wakapolres Cilegon Kompol Winarno, SH, S.ik dan Kasat Sabhara Polres Cilegon AKP Tri Sutrisno, SH dan pelaksanaan tetap mentaati protokol Kesehatan di aula serbaguna Polres Cilegon, Kamis, 13/8/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH yang diwakilkan Wakapolres Cilegon Kompol Winarno, SH, S.ik mengatakan selamat datang kepada bapak Wadir Samapta Polda Banten dan tim yang melaksanakan sipervisi ke Polres Cilegon yang tetap mentaati Protokol Kesehatan sehingga kami dapat menerima masukan dan arahan dari Wadir Samapta Polda Banten dengan tujuan agar Sabhara Polres Cilegon bisa dapat menambah wawasan dan lebih maju.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, S.ik yang diwakilkan oleh Wadir Samapta Polda Banten AKBP Akmadi, S.ik beserta Akbp Moch Yaya Atmaja, Kompol Abdul Mafair, SH, Kompol Nono Karsono dan Ipda Hari Subagiyo melaksanakan supervisi kepada Personel Sat Sabhara Polres Cilegon dan kanit Sabhara Polsek jajaran dan mengajak agar Seluruh Polres Jajaran dapat merawat seluruh perlengkapan dan kendaraan dinas yang ada diwilayah.

Dengan moto Pak Dir Samapta "Tiada hari tanpa latihan" maka Kasat Sabhara Polres Cilegon agar selalu melaksanakan Latihan seperti Latihan Dalmas, latihan tongkat-borgol dan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya dan selalu melaksanakan dan mengirimkan laporan-laporan kegiatan salah satunya Quick Wins Ke Polda Banten. Tetap semangat Karena di Sabhara Kami Bangga. Tutup AKBP Akmadi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan Dinas baik Motor maupun Mobil.

(Sgt Hms)

Post a comment

0 Comments