Polres Metro Jakarta Barat Sektor Tambora, Unit Sabhara Melaksanakan Patroli di Obyek Vital SPBU


Jakarta, ZonaXpose.com - Unit Sabhara 3  Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Aiptu Yulianto Setiawan, S, Aipda Nardi MPH dan Bripka Sidik P, Melaksanakan kegiatan patroli malam menjelang dini hari dalam menjaga keamanan kawasan rawan Kriminal khususnya pada Obyek Vital SPBU di jalan KHM Mansyur Raya (Jembatan Lima)  Duri Utara Tambora Jakarta Barat. Senin (10/08/2020) pada pukul 23.00 WIB.

Selain itu, giat patroli yang dilaksanakan juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar. 

Panit Sabhara 3 Aiptu Yulianto Setiawan S, menghimbau "petugas SPBU agar selalu waspada dan segera melapor ke polisi jika mendapati orang yang mencurigakan atau benda mencurigakan agar bisa segera diantisipasi untuk melaporkan ke kantor polisi terdekat untuk ditindaklanjuti maupun ditangani. Dan Konsumen SPBU untuk selalu menggunakan masker dan menterapkan protokol Kesehatan".

Kegiatan tersebut sebagai upaya antisipasi adanya gangguan Kamtibmas pada obyek vital lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.

Agam Bule.
ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments