Secara Aklamasi, Husin Muchtar Jabat Ketua PPWI Lampung Tengah


ZonaXpose.com
Lampung Tengah - Direktur PT. Media Winata Mandiri, Husin Muchtar, menjabat sebagai Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia Kabupaten Lampung Tengah (PPWI-Lamteng) pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Ketum PPWI, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, mewakili dari DPN PPWI Nasional didamping Ketua DPD Provinsi Lampung, Edi Suryadi, secara aklamasi maka saya amanahkan PPWI Lampung Tengah di tangan beliau, urai Wilson Lalengke, pada saat pertemuan pengurus PPWI di Lampung, Senin, 10 Agustus 2020.

Pemilihan secara aklamasi tersebut, kata Wilson, mengingat, menimbang dan memutuskan jika beliaulah yang pas untuk pimpin Ketua PPWI di Lampung Tengah, jika dilihat dari track recordnya. Seperti yang diketahui, seluruh pengurus di struktur PPWI Nasional hampir keseluruhan nya telah sudah ada perwakilannya disetiap Daerah dan Cabang.

Dengan terbentuknya struktur kepengurusan PPWI di Lampung Tengah saya berharap kedepannya PPWI menjadi jaringan yang besar sehingga dapat menjadi kebaikan bagi kita dalam memajukan dan membangun NKRI.

Sementara, Ketua DPD PPWI Provinsi Lampung Edi Suryadi, menyambut baik dan mendukung pembentukan PPWI di Lampung Tengah, semoga kedepannya dengan terbentuknya PPWI di Lampung Tengah bisa menjalankan program apa yang menjadi visi dan misi dari PPWI Nasional, sehingga diharapkan dapat membangun NKRI dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah. pungkasnya. (Red)

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments