Sinergitas TNI-Polri Teraktualisasi di Halaman Masjid


Paloh, ZonaXpose.com - Koramil 08/Paloh melaksanakan penimbunan di areal lingkungan Masjid Rahmatullah di Jl. Liku Dusun Perintis Desa Nibung Kec. Paloh Kab. Sambas.

Gotong royong yang dilaksanakan TNI-Polri dan masyarakat sebagai wujud kebersamaan untuk membangun sinergitas yang baik dalam menciptakan kemanunggalan antara TNI, Polri dan masyarakat.

Dalam pelaksanaannya Koramil 08/Paloh menurunkan 2/3 kekuatannya dan dipimpin langsung oleh Danramil.

Mayor Inf Sartono Selaku Komandan Koramil 08/Paloh mengatakan, Kegiatan gotong royong yang dilakukan sebagai wujud kepedulian dalam membangun serta meringankan beban masyarakat dalam situasi apapun.

Menurutnya, Pembangunan tempat ibadah yang masih dalam proses pengerjaan, sudah seharusnya kita wajib membantu sehingga apa yang kami lakukan setidaknya dapat membantu percepatan dalam proses pengerjaannya.

"Saya dan Pak kapolsek turun langsung untuk membantu penimbunan halaman masjid dan kami melihat antusiasme warga sangat baik, Tegas Danramil.

Lebih lanjut Ia mengatakan" Sebanyak 10 orang Personil dari Koramil dan 10 orang dari polsek bersama dengan masyarakat membantu pengerjaan tersebut.

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin kedekatan TNI-Polri dan masyarakat sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif, Aman dan sejahtera,Tutupnya.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments