Suasana Haru Iringi Pelepasan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P


Padangsidimpuan, ZonaXpose.com - 
Acara Pisah Sambut Komandan Batalyon Infanteri 123/Rajawali dari Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. berlangsung hikmat penuh suka cita di MakoYonif 123/Rajawali, Kota Padangsidimpuan, pada hari Sabtu 08/08/20.

Pelaksanaan Tradisi pelepasan dimulai dengan Acara Penanaman Pohon, Ziarah Makam, Pisah Sambut dan Pelepaasan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing beserta Isteri.

Di hadapan Prajurit dan Persit Yonif 123/Rajawali, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P.  dalam sambutannya mengucapkan Permohonan maaf atas segala kesalahan secara sengaja dalam hubungan pribadi maupun kedinasan, dan terima kasih setingi-tinginya atas segala dukungan dan kerja sama yang terjalin selama ini. (10/08/2020).

Terima Kasih atas kerja samanya selama saya dan isteri bertugas di Yonif 123/RW dan kami Memohon Diri. “Saya beserta keluarga mohon Do’a Restu, dukungan, untuk melanjutkan tugas sebagai Komandan Kodim 0212/TS dan berharap Silaturrahmi kita tidak akan putus” ucap Dandim 0212/TS

Sementara itu, Danyonif 123/Rajawali yang baru Mayor Inf Goklas P. Silaban dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. (Dandim 0212/TS), “Semoga semakin Sukses di tempat yang baru serta diberi kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas. Kami berharap walaupun Sudah berbeda satuan kami mengharapkan arahan, bimbingan dan kerja samanya kepada kami Prajurit Yonif 123/Rajawali". ucap Danyonif 123/RW

Usai dilaksanakan Pisah Sambut dilanjutkan dengan Upacara Pelepasan dan Penciuman Tunggul serta Pelepasan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing beserta Istri oleh Para Prajurit dan Persit Yonif 123/RW dengan penuh Haru.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments