Tegakan Displin Prokes, TNI-Polri Patroli Kota Mempawah


ZomaXpose.com
Mempawah, Minggu (16/8/20) - Agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan Kodim 1201/Mempawah dan Polres Mempawah melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan di tempat - tempat publik di Kota Mempawah pada hari Sabtu malam.

Patroli diawali dengan melaksanakan apel di halaman terminal Mempawah.
Pelaksanaan patroli gabungan ini sangat rutin dilaksanakan personel Kodim1201/Mph bersama Polres Mempawah baik pagi, siang maupun patroli malam hari. 

Patroli gabungan TNI dan Polri ini menyasar warga yang kedapatan nongkrong di tempat keramaian dengan tidak menggunakan masker. Petugas memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. 

Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto menjelaskan, dilaksanakannya patroli ini adalah agar supaya masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan. Dimana sampai dengan saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung.

"Tujuan patroli ini kita laksanakan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap waspada terhadap perkembangan virus corona dan menegakkan disiplin kesehatan," jelasnya.

Lebih lanjut menyampaikan, bahwa TNI - Polri akan selalu mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari bahaya yang diakibatkan virus corona.

"Saya berharap masyarakat sadar bahwa situasi pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu agar terus meningkatkan kewaspadaan dengan mematuhi protokol kesehatan," harapnya mengakhiri. 

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments