Gugus Tugas COVID-19, Kel Duri Utara Bersama Tiga Pilar Adakan Razia Masker Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat


Jakarta, ZonaXpose.com - Unsur Tiga Pilar kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat, bersinergi melaksanakan razia penggunaan masker bagi masyarakat, di Jln. Krendang Raya RT 10 RW 08 kelurahan Duri Utara, perbatasan antara kelurahan krendang, kegiatan razia masker bagi warga pejalan kaki ataupun yang menggunakan kendaraan bermotor roda 2 dan roda 4. Kamis (03/09/2020).

Tim Gugus Tugas Covid-19 kelurahan Duri Utara bersama dengan tiga pilar, yang dipimpin langsung Lurah Sulastri melaksanakan pendisiplinan masyarakat, terdapat pelanggaran masyarakat yang tidak menggunakan masker : 17 pelanggar PSBB di berikan sanksi kerja sosial, 6 pelanggar PSBB diberikan sanksi Administrasi.


Sesuai Pergub Nomor   79Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, dan Pergub Nomor 80 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan PSBB pada masa transisi menuju masyarakat sehat, aman dan produktif.

Pihak kelurahan Duri Utara menggencarkan penerapan protokol kesehatan di area pemukiman, mengingat masih banyaknya warga yang melanggar, dan abai tak memakai masker ditengah masa pandemi Covid-19.


Lurah Duri Utara Sulastri, "Kami ingin mengingatkan warga secara konsisten untuk memakai masker, sekarang kita dekatkan razia dan sosialisasi ke area perkampungan, "ujarnya.

Pelaksanaan razia masker dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB,  dan di hadiri :
- Lurah Duri Utara.
- Ka.Satpol PP Kec Tambora.
- Kasatpol PP Kel Duri Utara.
- Kasatpol PP Kel krendang.
- Kasatpol PP Kel Duri Selatan.
- Kasatpol PP Kel Angke.
- Kasatpol PP Kel Tambora.
- Kasatpol PP Kel Jem-Bes.
- Kasatpol PP Kel Jem-Lima
- TNI (Babinsa Duri Utara).
- Polri (Binmas Duri Utara).
- Dishub.
- FKDM Kel Duri Utara.
- LMK Kel Duri Utara.
- PKK Kel Duri Utara.
- PPSU Kel Duri Utara.

Agam Bule.
ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments