Lounching Program Kerja Karang Taruna "Pojok Belajar Online" Resmi di Buka Lurah Krendang


Jakarta, ZonaXpose.com - Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah desa/kelurahan yang bergerak dibidang usaha kesejahteraan sosial.

Karang Taruna merupakan wadah yang diharapkan dapat menjadi tempat tumbuh dan berkembangnya pemuda sehingga menjadi generasi yang berguna bagi Bangsa dan Negara. Hal ini di buktikan oleh Karang Taruna tingkat kelurahan Krendang sebagai wadah Pemuda di wilayah kelurahan Krendang kecamatan Tambora Jakarta Barat, mengadakan kegiatan "Pojok Belajar Online" sebagai program kerja Karang Taruna Kelurahan Krendang di tahun 2020.

Lounching Program Kerja Karang Taruna tingkat kelurahan resmi di buka oleh Lurah Krendang H, Al-Barkah, SE, dan memberikan sambutan tentang program kerja Karang Taruna tingkat kelurahan Krendang yang sangat bagus buat kemajuan wilayah. Rabu (02/09/2020).

Acara ini di hadiri Lurah Krendang H Al-Barkah SE, dan jajaran ASN Kelurahan krendang, Perwakilan dari Yayasan Kausa Resiliensi Indonesia (YKRI), pengurus RW 04, LMK, FKDM, para pengurus Karang Taruna, serta para pengurus wilayah dan para orang tua murid.

Pengurus Karang Taruna krendang Arleo Susandy memberikan motivasi kepada jajaran kepengurusannya dibilang pendidikan dan pelatihan yang telah memberikan pemikiran untuk wilayah serta terkait program Pojok Belajar Online, diharapkan bisa berjalan dengan baik dimasa Pandemi COVID-19. Program ini dilakukan untuk membantu meringankan beban orang tua / wali murid dalam kegiatan belajar mengajar yang saat ini dilakukan secara online.

Karang Taruna tingkat kelurahan Krendang menyediakan fasilitas dalam kegiatan ini dari Wi-Fi gratis hingga pendamping belajar.

Syauqi Wasi.
ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments